Thank You^^

Key

Cinta itu seperti kehidupan di gurun bagiku, seperti sebuah fatamorgana, dimana kebaikan selalu terlihat dan keburukan tak terlihat dengan logika, yang ada hanya bayang-bayang yang terus membuat ku haus tuk meneguk air suci yang diambil dari sebuah oase yang tersembunyi dalam dirimu dengan hanya menggunakan cawan ketulusan, dimana tetesan hati dan jiwa begitu berharga dan langka. Setelah kau beri air suci itu, maka segala keburukan juga akan terlihat, dan kita bisa merubahnya bersama, karena komponen dalam air suci itu berupa kejujuran.

^_____^

Sabtu, 07 Mei 2011

Kembali Fitrah

Aku diam
Tak bicara
Tak bergerak

Tapi aku tak pernah berhenti berfikir
Kenapa fatamorgana itu seperti kiblatku ?
Membelenggu para malaikat penghuni jiwa

Setelah kutemukan hidayah pada siku-siku malam
Sesal berjelaga memenuhi lembaran-lembaran hitam
Dalam rentan jiwa melintas nama-Mu

Kekalutan yang mempermainkan sendi-sendi hati semakin semu
Aku merasa tak bisa melewatinya
Tapi aku ingin melewatinya
Begitu terus

Ya ... Tuhan
Tolong dengarkan rintihan hambamu ini
Yang telah habis menguraikan kata-kata
Dan membuat kata-kata itu tak lagi terbaca

Haruskah aku belajar pada mereka yang tak bernyawa ?
Mengucap ulang kata-kata mereka
Lewat pandangan dan kesunyian bermisteri
Yang tak pernah tampak dan tak pernah terdengar

Ku genggam dengan jemari yamg penuh noda
Melenyapkan keraguan yang tersemat amat dalam dada
Kata-kata pun berkumpul menjadi satu doa
Terukir dengan indah
Tanpa kepalsuan dan kebohongan

Akupun sungguh-sungguh bersimpuh hanya pada-Mu
Untuk hari ini dan untuk selamanya

Ya ... Tuhan
Terimalah tobatku
Aku ingin Kembali Fitrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.