Thank You^^

Key

Cinta itu seperti kehidupan di gurun bagiku, seperti sebuah fatamorgana, dimana kebaikan selalu terlihat dan keburukan tak terlihat dengan logika, yang ada hanya bayang-bayang yang terus membuat ku haus tuk meneguk air suci yang diambil dari sebuah oase yang tersembunyi dalam dirimu dengan hanya menggunakan cawan ketulusan, dimana tetesan hati dan jiwa begitu berharga dan langka. Setelah kau beri air suci itu, maka segala keburukan juga akan terlihat, dan kita bisa merubahnya bersama, karena komponen dalam air suci itu berupa kejujuran.

^_____^

Kamis, 13 Mei 2010

JIWA KEMBAR

  •       
 Saat tak ada rasa merubah hampir semua bagian dari jiwamu.

Jangan pernah membisu dan membiarkan hatimu merintih atau berteriak-teriak. 

sisakan sedikit tempat di jiwamu untuk sebuah rasa yang bisa merubah seluruh bagian dari jiwamu 
kembali dari dunia yang asing tak bertuan itu.

  •  
  •  

Rasa itu tidak hanya duduk di pangkuanmu tetapi memelukmu begitu erat.
Membelai dirimu di kala malam yang selalu diselimuti oleh kegelapan dan keheningan.
sehingga kau bisa terlelap jauh ke dalam pikiran dan mimpiku.
Membayangi imajinasiku,
merasuk ke dalam jiwaku, dan
menetap disana hingga aku merasa hidup dan mati jika kau meninggalkanku.

  •  
  •  

Aku merasakan getaran terhebat yang yang mampu menjatuhkan buah-buah berjiwa
tanpa rasa di pelataran surgaku, dan
dengan sedikit saja sentuhan darimu buah tak berjiwa itu menjadi manis semanis madu
dan semerah mata dewa yang terlihat di kala senja.

  •  
  •  

Diantara gerimis yang menenangkanku dari pada hujan deras, 
aku berjalan diantara mereka yang tengah berlari
tuk mendapatkan semua mimpi yang telah lama terkubur kaku 
diantara makam-makam pecinta yang termakan waktu,
aku menuju kepadamu hanya untuk bisa melihat apa-adanya kamu, mencium aroma tubuhmu 
dan merasakan ketenangan yang terpancar dari mata dan senyummu.   
 
  •  
  •  

   Kau berikan kehidupan hanya untukku, 
sedangkan disana para pecinta yang haus akan kehidupan tergeletak mati.
dan saat itu pula aku kehilanganmu.
karena kau telah terbangun ke duniamu, sedangkan aku masih disini.

  •  
  •  

Tiap malam ku melihat kau pandangi bintang dan bulan,
tapi sesuatu terjadi padaku,
suatu keanehan yang tercipta tanpa ku tahu,
dan aku menyesal tak bisa menjadi buntang dan bulan saat itu.
Sedangkan kau tak pernah menemuiku lagi disini.
Aku menunggumu.
Aku takut kau tersesat oleh rasamu sendiri seperti aku yang tersesat oleh rasaku.
Sungguh menyakitkan. 
 Aku menjadi rasa yang menghuni jiwamu yang telah lama kosong.

  •  
  •  

Kini ku tak pernah menyesal.
Karena aku menyadari apa yang kuinginkan.
Menjadi rasa dijiwamu, mengisi kekosonganmu dan menemanimu hingga ujung waktu adalah 
keinginan yang sempurna. 
Setiap jam setiap menit bahkan setiap detik.
Tuk hati ini esok lusa juga tuk selamanya.
Aku kan selalu ada untukmu.
Dalam susah dan senang.
Dalam suka dan duka.
Karena aku disini
tercipta sebagai JIWA KEMBARMU. 
 
  •  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.