Thank You^^

Key

Cinta itu seperti kehidupan di gurun bagiku, seperti sebuah fatamorgana, dimana kebaikan selalu terlihat dan keburukan tak terlihat dengan logika, yang ada hanya bayang-bayang yang terus membuat ku haus tuk meneguk air suci yang diambil dari sebuah oase yang tersembunyi dalam dirimu dengan hanya menggunakan cawan ketulusan, dimana tetesan hati dan jiwa begitu berharga dan langka. Setelah kau beri air suci itu, maka segala keburukan juga akan terlihat, dan kita bisa merubahnya bersama, karena komponen dalam air suci itu berupa kejujuran.

^_____^

Sabtu, 07 Mei 2011

AKU

AKU adalah kehangatan yang menyelimuti hati seorang pecinta yang beku

AKU adalah pecinta yang mencari pecinta dan tak pernah berhenti untuk memanggil

AKU adalah pemanggil yang tak pernah jera dan terus meraba-raba di kala kehidupan menjadi gelap

AKU adalah penghuni kehidupan yang gelap yang selalu dihantui oleh kebosanan

AKU adalah kebosanan yang hanya mengumpulkan airmata-airmata kesedihan dan merangkumnya

AKU adalah perangkum cerita cinta dimana para pecinta berakhir tidak bahagia

AKU adalah ketidakbahagiaan karena aku belum sedetikpun merasa bahagia

AKU adalah peri pembangun dan

AKU adalah peri perusak

AKU adalah misteri yang sulit terungkap

bahkan AKU pun terkadang tak mengenal AKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.