Thank You^^

Key

Cinta itu seperti kehidupan di gurun bagiku, seperti sebuah fatamorgana, dimana kebaikan selalu terlihat dan keburukan tak terlihat dengan logika, yang ada hanya bayang-bayang yang terus membuat ku haus tuk meneguk air suci yang diambil dari sebuah oase yang tersembunyi dalam dirimu dengan hanya menggunakan cawan ketulusan, dimana tetesan hati dan jiwa begitu berharga dan langka. Setelah kau beri air suci itu, maka segala keburukan juga akan terlihat, dan kita bisa merubahnya bersama, karena komponen dalam air suci itu berupa kejujuran.

^_____^

Sabtu, 07 Mei 2011

Penghuni Jalan

Jika keheningan ini takkan terhenti
Badai itu pasti datang dan merebut cinta serta sepi yang mendekap tubuhku ini

Andaikan ku mampu terbang tinggi ke awan
Aku pasti akan mengingat lagi semua
Karena kelembutan yang tercipta di jalan
Tak lebih dari dusta dalam senyum manja

Ku pernah menutup semua perjalanan
Menjadi sebuah tantangan hidup
Tapi setelah waktu bergulir
Aku kembali lagi menghuni jalan

Aku tak lagi dihiraukan
Yang ada mereka kian membenciku
Mengasingkanku diantara debu
Dan puing-puing yang berserakan

Aku jalani saja yang ada
Dan aku tak perduli lagi
Aku hanya ingin menjadi aku
Walau aku selalu bimbang

Pantaskah aku hidup?

Aku juga manusia
Khilaf
Dusta
Hina
Iri
Dengki
Dan aku juga berprasaan!
Aku ingin dianggap ada

Maafkan aku jika aku hanya bisa jadi aku
Sungguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.